Feeds RSS

Minggu, 30 Mei 2010

sens de ma vie

I want telling about my life.since my dad be a commander,my life so glad.I like a rich people.I want something,my desire always accept bye my dad.I'm proud with my parents.I just wanna say"J'aime maman et papa".kangen banget sama arhanud 3 bandung.engkau seperti keluarga ku.saat aku meninggalkan arhanud saya sangat berat sekali sehingga saya nangis di depan para prajurit disana.saya udah gak bisa berkata-kata lagi.untuk mengucapkan selamat tinggal pun susah.mulutku seperti di beri lem kain.what do you think about my family ??nice,arrogant,and bad.
I can not judge myself.I need help for answer it.banyak sekali membilang ayah saya orang nya baik kepada prajuritnya.is true????...............
I hope it's true.saya ingin selalu di pelukan arhanud 3.saya tidak ingin pergi jauh-jauh dari arhanud.apabila saya pergi saya tidak tau arah kemana saya harus pergi.
vous êtes un artiste moi-même durant mes deux années qui y.vous où je serais heureux et trouver un sens à la vie.janganlah bersedih arhanud,papa saya selalu mendukung kamu....................
saya serta kelurga tidak akan melupakan kamu.kamu termaksud kelurga kami juga.

0 komentar: